Selasa, 09 November 2010

POSKO PENGUNGSI MERAPI DI KEMBANGSARI

Semenjak terjadi letusan Gunung Merapi Awal Nopember Jumat, 5 Nopember 2010 Kembangsari khususnya dan Desa Srimartani umumnya dibanjiri pengungsi korban merapi. Jumlah pengungsi yang di desa Srimartari lebih dari 1000 pengungsi yang tersebar di Balai Desa Srimartani dan di dusun-dusun termasuk Kembangsari terdapat 150 an pengungsi yang tinggal di rumah-rumah warga antara lain Rumah Pak Bambang / Titin RT 01, Pak Sudarjo RT 02, Pak Sajiman RT 02, Pak Syamsudin RT 03, Pak Mulyata Ketua RT 03 dan sebagian di RT 04.
Oleh Angkatan Muda Kembangsari (AMKA) membentuk Posko di Kembangsari yang dipusatkan di Madrasah Khoiriyah untuk mengkoordinasi, mendata, mendistribusi logistik, dan membantu koordinasi dengan Posko Desa.
Hingga hari ini jumlah pengungsi bertambah terus, Rumah Baja pun oleh teman-teman AMKA dibersihkan untuk tinggal para pengungsi. Semalam juga tidak terdengar lagi suara gemuruh, semoga awal dari berakhirnya bencana merapi, meskipun tidak boleh lengah tetap waspada, agar tidak terjadi apa yang tidak diinginka.
Terus semangat para relawan termasuk teman-teman AMKA yang membantu meringankan beban saudara-sudara kita yang sedang terkena musibah, Semoga lekas mereda bencana ini dan segera bisa memulai kehidupan seperti sedia kala, dan juga senantiasa diberi kekuatan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentar