Minggu, 25 Desember 2011

5 Santri TPA Wisuda bersama 1000 santri se Kabupaten Bantul

Kirab
Lima santri TPA Khoiriyah akhirnya dapat mengikuti wisuda bersama 1000 santri se Kabupaten Bantul pada hari Ahad, 25 Desember 2011 di Parasamya yang dihadiri oleh Bupati Bantul Sri Surya Widati Idham Samawi. Melalui perjalanan yang cukup mendebarkan dengan dilakukan Munaqosyah terlebih dahulu, yang waktu itu TPA Khoiriyah mengikutsertakan 9 santri namun hanya 5 santri yang berhasil lulus Muaqosyah yang diadakan oleh Badko TPA Daerah Kab. Bantul di Masjid At Taqwa Payak Piyungan beberapa waktu yang lalu.


Bersama dengan Ustadz pendamping Hj. Nurul Hidayah, Arni Widayanti, Nunung Farida dan Budi Setiyowati bersama naik mobil yang dikemudikan oleh Muh Nasikin yang juga wali salah satu santri TPA Khoiriyah. Kuni Fauziyah didampingi oleh Walinya langsung menuju Masjid Agung Manunggal.

Aninditya Hari Listya

Najib Fuadi
Nur Hidayah
Prosesi wisuda dilaksanakan di Parasamya Bantul yang diawali kirab dari Masjid Agung Manunggal Bantul berjalan menuju Parasamya, lima anak tersebut adalah Aninditya Hari Listya binti Budi Haryono, Najib Fuadi bin Damanhuri, Kuni Fauziyah binti Muhlasin, Nur Hidayah binti Mudakim dan Annisa Putri Herawati binti Heru Nurimantoro. Agak sayang memang ketika prosesi wisuda berlangsung di Parasamya tiba-tiba hujan lebat ditambah pula tenda yang bocor sehingga mengganggu kehidmatan prosesi wisuda, para peserta pada bergegas mencari tempat yang teduh, namun alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar.
Kuni Fauziyah

Wisudawan termuda adalah dari Sedayu berumur 4 tahun. Mampukan TPA Khoiriyah melahirkan wisudawan-wisudawan yang lebih banyak untuk setiap tahunnya? Pe eR buat ustadz dan ustadzah.....
 
Annisa Putri Herawati




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentar