Senin, 27 Agustus 2012

FASILITAS BARU MDT KHOIRIYAH KEMBANGSARI

Alhamdulillah Madrasah Diniyah Takmiliyah Khoiriyah Kembangsari kini telah dilengkapi dengan Kamar Mandi, Cuci, Kakus dan Tempat Wudhu, sebenarnya sebelum Romadhon 1433 kemarin telah selesai dibangun dan telah digunakan untuk kegiatan Romadhon, tetapi belum sempat diposting di blog ini.

Pada postingan ini kami sampaikan kegiatan Pembangunan Tempat Wudhu dan Kamar Mandi telah selesai dibangun 1 Kamar Mandi/Kakus dan 4 kran Tempat Wudhu. Kegiatan pembangunan ini dapat dilaksanakan  karena dukungan segala pihak, baik warga masyarakat Kembangsari, juga donatur baik yang berdomisili di Kembangsari maupun yang berdomisili di luar Kembangsari. Pembangunan ini lebih kurang menghabiskan biaya Rp10 jutaan. Fasilitas ini dibangun di sebelah utara gedung yang merupakan tanah milik Bapak Sunarta yang dipersilakan untuk digunakan untuk kepentingan Madrasah.
Tempat wudhu
Tempat Wudhu & Kamar Mandi

Tidak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur atas bantuan baik moral maupun material yang telah diberikan pada pembangunan ini hingga dapat dilaksanakan dengan baik, dengan berharap dapat menjadi amal jariyah Bapak Ibu semua, juga dapat meningkatkan kegiatan belajar dan mengajar, selain itu dapat menambah poin dalam Akreditasi yang akan datang.
Amiin........

Proses Pengerjaan Tempat Wudhu & Kamar Mandi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentar