Sabtu, 25 Agustus 2012

MDT KHOIRIYAH SEGERA AKAN DIAKREDITASI DARI KEMENAG

Madrasah Diniyah Takmiliyah KHOIRIYAH Kembangsari, yang sudah lahir sejak tahun 1950-an hingga kini dengan berbagai lika-liku perjalanan dan perkembangannya, baru kali ini akan menjalani akreditasi sebagaimana sekolah-sekolah umum. Insya Allah akan dilakukan visitasi Bulan Oktober 2012, dan hingga tulisan ini diposting telah dua kali melakukan koordinasi persiapan akreditasi, dan masih banyak yang perlu dilengkapi dan dipersiapkan.
Dengan dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah H. Anwar Zuhri, S.Ag. dengan beranggotakan semua ustadz dan pengelola, bekerja keras mempersiapkan diri agar mendapatkan nilai baik dan memuaskan, dan yang lebih penting lagi dapat memperbaiki sistem yang dijalankan selama ini, hal ini perlu kerjasama yang baik dari ustadz, pengelola, serta masyarakat pada umumnya.
Oleh karena itu bagi masyarakat yang mempunyai waktu luang agar dapat membantu mempersiapkan diri untuk menghadapi visitasi dari Asesor dari kemenag nantinya. Bagi masyarakat yang ingin ikut serta andil dalam program ini langsung saja konfirmasi pada Bapak H. Anwar Zuhri langsung atau AM. Isnadi, Yazid Shofwan, Risnaryanto, Hasyim Asnawi, Mulyata, Hj. Nurul Hidayah, Ima Nuzulia, Budi Setyowati, Samlawi, D. Wahyu, Nur Saadah, Atik, Andrianto, Arni W, atau ustadz yang lain.
Selain itu karena hal ini memerlukan dana yang tidak sedikit jika ingin membantu dana dapat ditransfer di Rek BRI: 663 601 012 071 533 atas nama Madrasah Diniyah Khoiriyah atau Rek BRI: 023 601 026 694 507  atas nama Yazid Shofwan dengan konfirmasi ke HP 081 578 708 279.
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih, semoga dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan nilai yang memuaskan, dan juga menambah tertibnya sistem yang dijalankan, dan pada akhirnya dapat mencapai tujuan Madrasah. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentar